Halaman

Senin, 13 Desember 2010

Happy Birthday Thomas Matthew DeLonge, Jr from me

Hari ini,tanggal 13 Desember 2010 Tom Delonge, Tom adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak tirinya bernama Shon Kitchen dan adiknya bernama Kari. Ibunya bernama Connie. Tom dibesarkan oleh kedua orangtuanya di Poway, California. dan dia adalah seorang Gitaris dari band Angels And Airwaves [AVA] menginjakan umurnya di umur 35 tahun, di umur nya yang sudah berkepala 3 ini Tom panggilan akrabnya sudah berkarir selama lebih kurangnya 18 tahun, Tom berkarir mulai dari nol dengan band yang sudah membesarkan namanya yaitu BLINK 182,Perjalanannya bersama Blink 182, bermula ketika dia baru pindah ke sekolah barunyasetelah dikeluarkan dari sekolah lamanya, Disekolahnya yang baru, dia berkenalan dengan seorang gadis bernama Anne Hoppus (saudara dari Mark Hoppus yang nantinya akan mempertemukannya dengan Mark Hoppus). Setelah berteman dengan Anne Hoppus, Tom DeLonge menceritakan keinginannya untuk membuat suatu Band. Anne Hoppus yang ternyata memiliki seorang adik yang juga hobi bermain musik, akhirnya mengenalkan adiknya, Mark Hoppus dengan Tom DeLonge di tahun 1992. Karena merasa cocok, akhirnya Tom DeLonge dan Mark Hoppus memutuskan untuk membentuk suatu Band. Di tahun yang sama, Tom DeLonge bertemu dengan Scott Raynor di suatu ajang festival band “the Rancho Bernardo High Battle of the Bands”. Dari Situlah mereka bertiga kemudian membentuk sebuah band bernama Blink. dan band tersebut mengibarkan nama Tom ke mancanegara dan mencapai sukses.
Anne Hoppus
Tom berkarir dengan Blink 182 selama 13 tahun dan dinyatakan Tom vakum setelah mengelurkan Album Greatest Hits di tahun 2005, Tom pun membentuk sebuah band baru yang solid lagi setelah setahun vakum, yang bernama ANGELS AND AIRWAVES, dan tapi dalam setahun vakumnya Tom berkeliaran dengan band - band yang dia bentuk juga antara lain BOX CAR RACER.
Sampai sekrang tahun 2010 Tom masih solid dengan bandnya sekrang yang telah mengeluarkan 3 Album, 1. We Don't Need To Whisper(Release 2006)|2. I-Empire(Release 2007)|3. Love(Release 2010). Selama itu Tom sendiri di selingi dengan gosip - gosip Blink 182 IS BACK yang muncul pada saat perayaan ke 51 Grammy Award Februari Tahun 2009 kemarin. Mark salah satu personil Blink 182 mengatakan "Blink is back", dan para penggemar blink 182 termasuk saya sangat menantikan saat Album itu beredar di pasaran.
dan Album pun keluar,setelah album itu keluar Blink 182 akan menggelar tur resminya. Tom DeLonge, Mark, dan Travis berencana untuk memulai konser turnya itu pada 24 Juli mendatang mulai dari Las Vegas. Pertunjukan mereka diperkirakan kelar pada 3 Oktober 2010 dalam konser di Borgata Events Center di Atlantic City, New Jersey. Tak hanya menggelar konser tunggal, Blink akan tampil dalam beberapa pentas besar bersama band kenamaan lainnya. Sebut saja Weezer, Fall Out Boy, Panic at the Disco, All-American Rejects, Taking Back Sunday, Asher Roth dan Chester French.
Dan hari ini Tom delonge merayakan hari ulang tahunnya yang ke 35.
HAPPY BIRTHDAY THOMAS MATTHEW DELONGE JR,

-[ thx n' gracias ]-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar